Cara Install APK DI Samsung Tizen Z2

 Disini saya akan tunjukan cara install APK di Samsung tizen z2 tanpa mengaktifkan unknown sources yang super ribet, apa itu tizen?

Tizen merupakan sistem operasi open source yang memakai kernel Linux. 

Bukan hanya untuk smartphone dan tablet saja, Tizen juga dirancang untuk perangkat multimedia dalam kendaraan, televisi dan sebagainya.

Tizen menjadi proyek besar organisasi Linux Foundation bersama perusahaan elektronik Samsung dan produsen prosesor Intel.

Pada 30 April 2012, sistem operasi Tizen versi 1.0 meluncur dengan kode nama Larkspur. Kemudian pada 25 September 2012, Tizen versi 2,0 berstatus Alpha dirilis dengan kode nama Magnolia.

Tizen 2.0 versi penuh dirilis pada Januari 2013.


untuk caranya cukup gampang kalian cukup install Androzen pro z2 yang link nya saya sediakan dibawah artikel, seperti kalian tahu install APK di tizen cukup rumit dan kalopun bisa aplikasi nya hidden, tapi dengan androzen pro cukup mudah kalian download APK nya kemudian buka androzen pro klik 3 titik kanan atas lalu pilih install APK dengan otomatis androzen akan mengconverT APK menjadi TPK file dan membuat shortcut aplikasi, bagi yang bingung kalian bisa video cara install nya di awal artikel.


Androzen Pro z2

Post a Comment